Cara Membuat Rajutan Benang Dengan Tangan

Kerajinan memang bisa dibilang adalah hal yang paling murah dan praktis untuk dikerjakan. Untuk yang satu ini saya akan membahas tentang tutorial cara membuat rajutan dari benang dengan tangan. Disini adalah proses pembuatan gelang atau bisa juga dalam pembuatan ikat pinggang yang pastinya bukan ikat pinggang seperti biasanya tetapi bisa dikatakan hanya untuk aksesoris.

Langkah dalam pembuatan rajut benang sangatlah mudah, pertama kita pastinya harus mempunyai benangnya terlebih dahulu. hehee... kemudian ikuti gambar di bawah ini :

1. Buatlah benang mengelilingi kelima jari secara zig zag


2. Ulangi langkah zig zag ke arah berlawanan


3. Lakukan kembali langkah sebelumnya sehingga menjadi seperti gambar di bawah


4. Angkat/tarik benang yang berada dibawah/yang pertama dan masukkan ujung jari


5.Lakukan langkah langkah tersebut secara berulang ulang sehingga menghasilkan panjang yang diinginkan.


6. Potong benang

7. Tali sisa potongan pada ujung rajutan dengan memasukkan ujung benang ke bagian benang yang masih di tangan.


8. Lepaskan kaitan benang yang masih berada di tangan satu persatu.


9. Selesai

Untuk lebih jelasnya bisa menonton video di bawah ini dan jangan lupa, like dan subscribe agar bisa mendapatkan update terbaru dari kami.









Terima kasih atas kunjungannya jangan lupa like and subscribe. :)
Keyword Suggest : cara delevingne ,caramel recipe ,caravan tours ,caravan to midnight ,caramel corn recipe ,caramel sauce recipe ,carafate ,caraibes fm ,caramelized onions ,car and driver ,caracol radio ,caramel cake recipe ,cara delevingne ,cara cara oranges ,cara santana ,cara delevingne instagram ,cara loren ,cara delevingne girlfriend ,cara download video dari youtube ,cara robinson ,cara membuat email ,cara maria sorbello ,cara download youtube ,cara mia ,anam cara ,alessa cara ,alissa cara ,cara and st vincent ,cara alessia ,cara aktivasi windows 10 ,cara animal shelter jackson ms ,cara aktivasi windows 8 1 ,cara aktivasi windows 8 ,cara al sol ,cara aktivasi office 2010 ,cara aktivasi office 2013 ,cara alami memutihkan wajah ,cara aktivasi windows 7 ,cara alami memperbesar payudara ,here alessia cara lyrics ,here alessia cara chords ,anam cara ,overdose alessia cara lyrics ,mady and cara gosselin ,alessia cara ,seventeen alessia cara ,youtube alessia cara
Previous
Next Post »
Thanks for your comment