Cara Membuat Jepit Rambut Dari Pita - Kreatif

Pastinya disekeliling kita terdapat banyak sekali barang barang bekas yang masih bagus dan masih bisa didaur ulang kembali. Bisa menghasilkan produk yang sama dan ada juga yang menghasilkan produk kreatif baru.

Pada postingan kali ini, saya akan membagikan cara membuat kerajinan tangan. Cara membuat jepit rambut dari pita. Saya akan memberikan langkah langkah cara dan juga video tutorial yang pastinya mudah untuk dipelajari oleh para pemula.

CARA MEMBUAT JEPIT RAMBUT DARI PITA


Bahan-bahan yang diperlukan :

1. Pita warna pink dan putih
2. Clip rambut / Penjepit
3. Jarum dan benang
4. Korek api
5. Hiasan mutiara
6. Lem


Potong pita menjadi seperti gambar dibawah ini :

Langkah-langkah :

1. Langkah yang pertama, buatlah seperti pada gambar di bawah ini :


    
     Dengan cara melipat potongan pita menjadi bentuk segitiga.


2.   Satukan lipatan pita segitiga dengan warna pink berada di luar.


3. Gunting ujung ujung pita yang sudah disatukan


4. Satukan beberapa pita yang sudah dibentuk dengan menggunakan benang dan digunting ujungnya. Kemudian tali agar membentuk sebuah lingkaran.



5. Tutup / lapisi bagian belakang dari bentuk lingkaran tadi dengan menggunakan pita. (Jangan lupa untuk memberinya lem terlebih dahulu)


6. Tambahkan aksesoris agar lebih menarik.


7. Kemudian penjepit kita lapisi dengan pita yang sudah disiapkan agar terlihat rapi.


8. Tempelkan pita yang sudah dibentuk lingkaran tadi ke penjepit dan berikan aksesoris tambahan.


9. Proses pembuatan jepit rambut dari pita sudah selesai.


Untuk lebih jelasnya dalam proses pembuatan jepit rambut dari pita ini dapat kita simak melalui video youtube dibawah ini :













Terima kasih telah mengunjungi, semoga bermanfaat bagi kita semua dan menambah kreatifitas kita. Salam..





keyword suggest : bagaimana cara membuat website ,bagaimana cara membuat website gratis ,bahan-bahan cara membuat kacang bawang ,cara membuat email ,cara membuat blog ,cara membuat bakso ,cara membuat anak ,cara membuat facebook ,cara membuat donat ,cara membuat gmail ,cara membuat website ,cara membuat makalah ,cara membuat kue kering ,cara membuat email baru ,cara membuat puding ,gambar cara membuat anak ,resep cara membuat bakso ,resep cara membuat klepon ,cara membuat kue tar ,cara membuat kue basah ,cara membuat keripik singkong ,bagaimana cara membuat website ,bagaimana cara membuat website gratis ,bahan-bahan cara membuat kacang bawang ,cara membuat email ,cara membuat blog ,cara membuat anak ,cara membuat bakso ,cara membuat facebook ,cara membuat donat ,cara membuat gmail ,cara membuat website ,cara membuat kue kering ,cara membuat makalah ,cara membuat email baru ,cara membuat puding ,google cara membuat blog ,gambar cara membuat alat peraga matematika ,gambar cara membuat pola blaus ,langkah cara membuat email ,makalah cara membuat account email ,minecraft cara cara membuat ,resep cara membuat bakso ,resep cara membuat klepon ,cara membuat kue tar ,cara membuat kue basah ,cara membuat keripik singkong
Previous
This is the oldest page

1 comments:

Click here for comments
inten
admin
June 16, 2021 at 5:07 AM ×

kak, dimana beli hairclipnya? atau apa namanya?

Congrats bro inten you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment